Jumat, 24 Oktober 2014

Supplier Bakso Murah


supplierbaksomurah.blogspot.com

Bakso merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia, yang banyak di gemari oleh kalangan bawah sampai atas. Dari sini kami melihat peluang untuk membuat Bakso yang sehat tetapi terjangkau untuk kalangan masyarakat. Bakso yang tidak mengandung formalin, boraks, msg dan bahan kimia lain seperti pengenyal atau pengeras. Kami telah melakukan beberapa percobaan sebelum kami membuat dan memasarkan Bakso Murah dan sehat ini.

Dari hasil percobaan tersebut, akhirnya kami telah menemukan resep pilihan yang dicampur dengan resep rahasia dari keluarga.

Dengan keyakinan, doa dan usaha kami pasarkan brand atas nama Supplier Bakso Murah ini yaitu BAKSOKU. Tujuan pemasaran Bakso ini ke pasar-pasar tradisional, supermarket, kalangan rumah tangga, restoran, katering, pedagang keliling yang ingin menjual kembali dan warung-warung sayur.

Dengan kehadiran BAKSOKU, akan bertambah minat anda memakan bakso tanpa takut mengandung formalin, boraks dan msg, karena kesehatan adalah anugerah terbesar dari Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar